Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

92 ASN Pemko Palangka Raya Lulus Pelatihan GTA dengan 3 Program

  • Oleh Hendri
  • 02 Mei 2024 - 10:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemko Palangka Raya telah menyelesaikan pelatihan Government Transformation Academy (GTA) bagi 92 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungannya.

Pelatihan ini diselenggarakan oleh Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) bekerjasama dengan Balai Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Penelitian Komunikasi dan Informatika (BPSDMP Kominfo) Banjarmasin.

Pelatihan GTA ini terdiri dari tiga program, yaitu Junior Office Operator, Business Process Engineering dan Junior Graphic Design.

Ketiga program ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi dan keterampilan ASN Pemko Palangka Raya dalam bidang administrasi perkantoran, proses bisnis dan desain grafis.

"Kami berharap dengan adanya pelatihan ini, ASN di lingkungan Pemko Palangka Raya dapat meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat," kata Plt Kepala BKPSDM, Fifi Arfina, Kamis, 2 Mei 2024.

Selain itu, pelatihan GTA juga diharapkan dapat mendukung transformasi digital sehingga dapat meningkatkan efisiensi dan efektivitas dalam penyelenggaraan pemerintahan. (HENDRI/H)

Berita Terbaru