Video Prosesi Pemakaman Ny M, Pasien Positif Covid-19 Pertama Wafat di Kobar

  • Oleh Wahyu Krida
  • 01 Juni 2020 - 23:05 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Jenazah Ny M yang menjadi pasien positif Covid-19 pertama wafat di Kabupaten Kotawaringin Barat, dimakamkan, Senin, 1 Juni 2020, sekitar pukul 22.00.

Anggota Tim Gugus Penanganan Covid-19 Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) yang terlibat dalam prosesi pemakaman itu menggunakan pakaian hazmat yang merupakan pelaksanaan protokol keamanan Covid-19.

"Pelaksanaan pemakaman almarhumah dilaksanakan malam ini juga di Pemakaman Umum Jalan Ahmad Yani  Km. 12 dengan protokol Covid-19," jelas Direktur RS Sultan Imanuddin dr. Fachruddin, di Pangkalan Bun.

Almarhumah warga Desa Sungai Kapitan, Kecamatan Kumai ini menderita pneumonia berat dengan penyakit jantung yang menjadi penyakit penyerta wafatnya. 

Sebelumnya, dalam rilis yang digelar secara online, Jubir Tim Gugus Penanganan Covid-19 Kabupaten Kobar Achmad Rois juga menjelaskan adanya pasien positif Covid-19 yang meninggal dunia.

“Kita doakan semoga Husnul Khotimah dan Allah Subhanahu Wa 'Taala memberikan kekuatan dan ketabahan kepada kita semua,” kata Achmad Rois. 

Berikut tayangan videoya. (WAHYU KRIDA/m)


 

Berita Terbaru