Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengedar Suplai Ganja untuk Dwi Sasono Masih Diburu Polisi

  • Oleh Teras.id
  • 02 Juni 2020 - 06:30 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Polisi masih memburu pengedar yang mensuplai ganja untuk aktor Dwi Sasono. Menurut Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Yusri Yunus, ganja didapat Dwi Sasono dari seseorang berinisial C.

Yusri mengatakan orang itu kini masih buron. "Identitasnya sudah diketahui, tim sekarang masih bekerja di lapangan," kata Yusri saat konferensi pers daring pada Senin, 1 Juni 2020.

Dwi Sasono ditangkap polisi di kediamannya di Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan pada 26 Mei 2020 sekitar pukul 20.00. Dari rumahnya, polisi menemukan narkotika jenis ganja seberat 16 gram. Barang bukti tersebut disimpan oleh Dwi Sasono di atas lemari.

Menurut Yusri, aktor di film Dua Garis Biru itu mengaku mengonsumsi ganja selama sebulan terakhir. "Dia memang susah tidur selama covid-19 ini, dia di rumah saja. Jadi dia memanfaatkan waktu untuk melakukan hal yang salah," kata Yusri.

Adapun Dwi Sasono mengakui salah telah menghisap ganja. "Saya salah. (Tapi) Saya bukan orang jahat. Saya bukan pengedar. Saya bukan penipu. Saya bukan kriminal," kata dia pada Senin, 1 Juni 2020.

Dwi mengatakan dirinya ingin kembali pulang ke rumah dan berkumpul bersama keluarga. Ia pun mengingatkan agar orang-orang yang masih mengonsumsi narkoba segera berhenti sekarang juga.

TERAS.ID

Berita Terbaru