Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PDP Covid-19 di Seruyan Kini Tidak Ada

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 02 Juni 2020 - 16:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Berdasarkan update data terbaru dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Seruyan, Pasien Dalam Pengawasan atau PDP covid-19 di Kabupaten Seruyan saat ini nihil atau tidak ada.

“Sejak Senin kemarin, untuk data pasien dalam pengawasan asal kabupaten Seruyan sudah tidak ada,” jelas Sugian Noor, juru bicara gugus tugas covid-19 Kabupaten Seruyan, Selasa, 2 Juni 2020.

Sedangkan untuk jumlah kumulatif PDP covid-19 di Seruyan, sebanyak 12 orang. Dengan rincian sebanyak 6 orang dinyatakan negatif, 5 orang positif  covid-19 dan 1 orang rapid test reaktif meninggal dunia.

“Untuk jumlah kumulatif pasien positif covid-19 asal Kabupaten Seruyan, sebanyak 5 orang dengan rincian 2 orang telah dinyatakan sembuh dan 3 orang masih dalam perawatan,” jelasnya.

Saat ini, untuk orang dalam pemantauan atau ODP covid-19 di Seruyan, sebanyak 8 orang tersebar pada tiga wilayah kecamatan.

Orang dalam pemantauan di kecamatan Hanau sebanyak 3 orang, kecamatan Seruyan Raya 4 orang dan kecamatan Seruyan Hilir sebanyak 1 orang. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru