Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Sukamara Harapkan Pembangunan Jembatan Jelai Tetap Dikerjakan Tahun ini

  • Oleh Norhasanah
  • 03 Juni 2020 - 18:25 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pemerintah Kabupaten Sukamara berharap rencana pembangunan Jembatan Jelai yang menghubungkan Kalimantan Tengah (Kalteng) dan Kalimantan Barat (Kalbar) tahun ini tetap dikerjakan.

Bupati Sukamara, Windu Subagio menyampaikan hal tersebut kepada anggota DPRD Kalteng yang melaksanakan reses ke kabupaten ini, Rabu, 3 Juni 2020.

Menurutnya, selain menyampaikan beberapa harapan terkait pembangunan daerah, pihaknya juga menerima masukan dari DPRD Kalteng.

"Saya masih berharap pekerjaan Jembatan Jelai tetap dilaksanakan tahun ini, karena memang itu yang kita harapkan," tuturnya.

Sebelumnya, Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Perumahan Pemukiman (PUPR-Perkim) Sukamara, Agus Mulyanto mengatakan dampak corona virus disease tidak menyebabkan batal atau terhambatnya kelanjutan pembangunan Jembatan Jelai.

"Mudah-mudahan tidak terpotong anggarannya, karena sampai sekarang kita belum terima informasinya," harap Agus.

Agus melanjutkan, pembangunan jembatan tersebut memang sangat diharapkan masyarakat, sehingga mempermudah akses warga untuk bepergian ke Kalimantan Barat maupun sebaliknya.

"Tahun ini kita memang mendapat dana bantuan dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah sebesar Rp 10 Miliar. Kita tidak tahu apakah dampak covid-19 ini anggarannya ikut terpotong atau tidak," tukasnya. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru