Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bhayangkari Kalteng juga Bagi Masker, Telur, dan Suplemen untuk Personel Polri

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 04 Juni 2020 - 13:35 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Bhayangkari Polda Kalteng membagikan 1000 biji telur, 50.000 butir telur dan sejumlah suplemen untuk personel maupun ASN Polri.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo memimpin langsung dalam pelaksanaan pemberian bantuan yang digelar di halaman Polda setempat, Kamis 4 Juni 2020.

"Kami berikan 1000 masker ini, semoga dapat mempercepat penanggulangan pandemi Covid-19 yang kini mewabah dimana-mana," ucap Kapolda didampingi wakilnya Brigjen Indro Wiyono dan seluruh Pejabat Utama Polda Polda Kalteng 

Selain itu, untuk mempertahankan daya tahan tubuh seluruh personel dan ASN, Kapolda juga memberikan multivitamin berupa suplemen makanan, madu rasa, permen hexos, tolak angin, hand sanitizer dan 25.000 butir telur.

"Dari puluhan ribu butir telur itu, kami serahkan sebagian ke dapur umum covid-19 Satbrimob dan Ditpolairud masing-masing 2.500 butir," tutur Kapolda.

Kapolda berharap, dengan diberikan multivitamin itu, dapat membantu meningkatkan imunitas seluruh personel dan ASN Polri saat melakukan aktivitas kerja di kantor maupun di luar jam dinas.

"Sekali lagi kami ucapkan banyak terima kasih kepada Bhayangkari Kalteng atas kepeduliannya kepada tugas Polri," tutupnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-5)

Berita Terbaru