Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kelurahan Langkai Segera Bentuk 15 Posko Check Point Mandiri

  • Oleh Hendri
  • 04 Juni 2020 - 20:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Lurah Langkai Said Zain Bachsin didampingi Bhabinkamtibmas Aipda M Samsul Arifin dan Babinsa Serka Ilham mengundang 17 ketua RW/RW membahas persiapan pendirian posko check point mandiri, Kamis 4 Juni 2020.

Said mengatakan, posko yang akan dibentukan itu merupakan tndak lanjut Surat Edaran Walikota Palangka Raya tentang Pencegahan Penyebaran dan Percepatan Penanganan Covid-19.

Pihaknya akan membentuk 15  pos check point di kelurahan setempat. Sebagian di antaranya sudah mulai berjalan seperti di kompleks perumahan Langkai 2 Jalan RTA Milono.

“Kami sangat mendukung dan menyambut baik atas partisipasi warga kami melalui ketua RT/RW dalam mengaktifkan poskamling menjadi pos check point mandiri," ucap Said.

Dia berharap posko check point yang baru dibentuk tersebut segera diaktifkan agar secepatnya melakukan pembatasan gerakan orang yang masuk dan keluar di wilayah mereka.

"Mengingat jumlah kasus covid-19 di Kota Palangka Raya semakin meningkat maka diperlukan kerjasama antar warga untuk turut menghentikan penyebarannya," pungkasnya. (HENDRI/B-11)

Berita Terbaru