Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Marc Klok Sibuk Lakukan Aksi Sosial

  • Oleh Inilah.com
  • 06 Juni 2020 - 11:00 WIB

INILAHCOM, Denpasar - Gelandang Persija, Marc Klok mengisi libur kompetisi dengan melakukan sejumlah kegiatan. Salah satunya adalah dengan aksi sosial.

Klok memilih tinggal sementara di pulau Bali menunggu agenda tim Persija kembali digelar. Klok, yang memiliki vila di Pulau Dewata, memiliki sejumlah kegiatan.

Aktivitas yang rutin dilakukan tentunya olahraga. Halaman vila dimanfaatkan pemain bernomor punggung 10 ini untuk menjaga kebugaran. Selain menjalani kewajibannya sebagai atlet profesional, Klok juga tidak melupakan kegiatan sosial

Sudah sekitar dua minggu ini, Klok bersama teman-temannya rutin berdonasi berupa sembako serta uang tunai untuk masyarakat, masjid dan gereja di Bali. Ia berharap bantuannya ini dapat bermanfaat untuk masyarakat setempat yang terdampak pandemi Covid-19.

"Kami berkeliling Bali untuk mendukung para masyarakat dan pihak-pihak yang membutuhkan. Banyak dari mereka yang kesulitan karena adanya pandemi ini," ujar Klok, di laman resmi klub.

"Saya berharap bersama teman-teman dapat meringankan mereka walau mungkin belum seberapa," tambah pemain berdarah Belanda. (INILAH.COM)

Berita Terbaru