Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dokter Bocorkan Perawatan Kulit Angelina Jolie, Wajib Tabir Surya

  • Oleh Teras.id
  • 12 Juni 2020 - 06:30 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Angelina Jolie punya kesibukan luar biasa. Selain sebagai aktris, dia juga disibukkan oleh pekerjaan kemanusiaannya dan perannya sebagai ibu dan bahkan sutradara. 

Aktris peraih Oscar ini juga dikenal karena selera fashion-nya yang fenomenal dan kulitnya yang bersih. Penasaran bagaimana ibu enam anak ini merawat kulit Dokter kulitnya, Rhonda Rand, membocorkan rutinitas perawatan kulit Jolie kepada Refinery29.

1. Tabir surya

Rand mengatakan bahwa Jolie memiliki kulit yang indah. "Dia beruntung memiliki kulit ibunya yang indah sehingga dia tidak perlu berbuat banyak. Dia hanya menggunakan tabir surya, pembersihan yang tepat dengan pembersih ringan, lembut, serta antioksidan dan produk alami," katanya.

Dia menambahkan bahwa mantan istri Brad Pitt itu tidak perlu scrub atau produk dengan banyak bahan kimia di dalamnya. Jolie banyak menghidrasi kulitnya, memakai topi, tabir surya, dan pelembap baik di dalam maupun di luar ruangan untuk mencegah perubahan warna.

2. Jarang menggunakan makeup

Seperti tren yang diikuti para selebriti, Angelina Jolie jarang menggunakan makeup kecuali sedang bekerja.

"Dia juga bagus dalam menghilangkan riasan," kata Rand.

Rand juga menyebutkan bahwa aktris 45 tahun itu sangat berhati-hati dengan riasan yang dia pakai di wajahnya.

3. Tak pernah melewatkan rutinitas kecantikan

Tidak peduli mana dia berada, Jolie tidak pernah melewatkan rutinitas yang disarankan dokter kulitnya. Dia memastikan menggunakan produk yang tepat untuk menjaga pori-porinya tetap bersih, meningkatkan kolagen, dan mengatasi warna kulit yang tidak rata, meskipun sedang di jalan. (TERAS.ID)

Berita Terbaru