Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Kahayan Kuala Bersama Koramil, Pos Airud dan Pemcam Tingkatkan Sinergitas dengan TNI AL

  • Oleh James Donny
  • 12 Juni 2020 - 14:05 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Polsek Kahayan Kuala, Koramil 1011-12 Bahaur, Pos Airud dan Pemerintah Kecamatan Kahayan Kuala melakukan sinergitas dengan TNI AL.

Dalam rangka sinergitas tersebut Polsek Kahayan Kuala dan aparat gabungan tersebut bersilaturahmi dengan TNI AL di Kelurahan Bahaur Basantan Kecamatan Kahayan Kuala Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah, Jumat 12 Juni 2020.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, melalui Kapolsek Kahayan Kuala Iptu Memet, menyampaikan kunjungan silaturahmi itu dimaksudkan untuk memperkuat sinergitas dalam rangka meningkatkan kerjasama dan koordinasi yang semakin baik antara TNI Angkatan Laut dengan Polri dan Pihak Kecamatan Kahayan Kuala.

"Dalam kunjungan silaturahmi ini untuk mempererat silaturahmi antara anggota TNI, Polri dan Pihak Kecamatan Kahayan Kuala, supaya saling mendukung dan meningkatkan rasa persaudaraan dalam pelaksanaan tugas dan mengedepankan saling menghargai sebagai keluarga," kata Kapolsek.

Dia mengharapkan tali kebersamaan yang sudah terjadilah agar selalu solit dalam menjaga situasi tetap aman dan kondusif, sehingga tidak mudah dipecah oleh pihak yang memiliki kepentingan tertentu.

Dalam kegiatan kunjungan aparat gabungan di Kecamatan Kahayan Kuala tersebut, Komandan Lanal Banjarmasin Kolonel Laut (P) Sandharianto beserta rombongan di kantor Pos AL Bahaur menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Polsek Kahayan Kahayan Kuala, Koramil 1011-12 Bahaur, Pos Airud dan Pihak Kecamatan Kahayan Kuala yang telah datang sekaligus silaturahmi.

"Ini merupakan salah satu bentuk wujud soliditas serta tetap menjaga stabilitas keamanan dan siap bahu-membahu bekerjasama dalam menciptakan suasana aman dan kondusif di Kabupaten Pulang Pisau khususnya Kecamatan Kahayan Kuala," katanya. (JAMES DONNY/B-5)

Berita Terbaru