Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

WBP Lapas Kelas III Sukamara Terima Bantuan Susu dan Peralatan Mandi

  • Oleh Norhasanah
  • 14 Juni 2020 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) menerima bantuan susu kaleng dan alat mandi dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah melalui Divisi Pemasyarakatan.

Bantuan diterima langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Sukamara, Asmuri yang nantinya kembali disalurkan.

"Kita mengucapkan terima kasih kepada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah atas bantuan yang diberikan," ucap Asmuri, Minggu, 14 Juni 2020.

"Nantinya bantuan ini akan kita bagikan kepada masing-masing WBP, selain itu ini juga untuk mengedukasi gaya hidup sehat masa new normal ini," tambahnya.

Menurutnya, saat menerima bantuan, ada beberapa halnyang disampaikan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah melalui Divisi Pemasyarakatan, dimana WBP Sukamara dimasa pandemi Covid-19 ini harus menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

"Mereka mengingatkan kita agar WBP selalu diberikan pemahaman dengan menerapkan protokol kesehatan, seperti  mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir," ujar Asmuri.

Asmuri berharap, dengan meningkatkan pemahaman warga binaan pemasyarakan maupun para petugas dapat menghindarkan Lapas Sukamara dari penyebaran virus corona yang saat ini telah merebak di Kalimantan Tengah.

"Mudah-mudahan kita disini semua selalu terhindar dari pandemi Covid-19 ini," harapnya. (NORHASANAH/m)

Berita Terbaru