Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KPU Seruyan Siap Lanjutkan Tahapan Pilgub Kalteng

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 17 Juni 2020 - 14:51 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Seruyan menyatakan kesiapannya dalam melaksanakan lanjutan tahapan pemilihan kepala daerah Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng 2020. 

"Kami siap melanjutkan seluruh tahapan dalam pelaksanaan Pilgub Kalteng yang sebelumnya sempat tertunda akibat pandemi Covid-19," ujar Ketua KPU Seruyan, Agus Sukron Ma’mun, Rabu, 17 Juni 2020.

Dalam mempersiapkan pelaksanaan Pilgub Kalteng yang akan digelar 9 Desember 2020, pihaknya telah mengaktifkan kembali PPK dan PPS yang telah dibentuk dan dilantik sebelumnya.

“Tanggal 15 Juni 2020 kita sudah mengaktifkan kembali panitia pemilihan kecamatan dan panitia pemungutan suara untuk mendukung kelancaran pelaksanaan Pilgub,” jelasnya.

Agus berharap masyarakat Seruyan turut aktif mensukseskan penyelenggaraan Pilgub Kalteng dan saat pemungutan suara pada 9 Desember 2020 bisa menggunakan hak pilih.

“Seluruh masyarakat yang datang ke TPS pada hari pemungutan suara nantinya wajib mengikuti seluruh protokol kesehatan yang telah disiapkan pada seluruh TPS, termasuk kesadaran masyarakat menggunakan masker pada saat datang keTPS,” tandasnya. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru