Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Camat di Kotim Diminta Segera Lakukan Sartijab Kepala Desa

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 17 Juni 2020 - 15:41 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seluruh camat di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) yang kepala desanya sudah dilantik agar segera dilakukan serah terima jabatan dalam waktu dekat ini. 

"Saya harap setelah pelantikan kepala desa, langsung dilakukan serah terima jabatan. Ini perhatian untuk seluruh camat," ujar Bupati Kotim, Supian Hadi, Rabu, 17 Juni 2020. 

Hal ini dilakukan sesegera mungkin agar roda pemerintahan desa bisa segera berjalan. Di bawah kepemimpinan kepala desa terpilih yang baru, sehingga mereka bisa segera bekerja untuk memajukan desanya. 

"Kalau sudah serah terima jabatan, kepala desa yang baru bisa segera bekerja. Dengan harapan desa mereka bisa lebih maju lagi," katanya.

Dia juga meminta kepada sleuruh kepala desa agar segera bekerja dengan baik. Laksanakan janji politik yang telah disampaikan saat kampanye beberapa waktu lalu. 

"Jangan sampai janji kampanye hanya janji belak, namun lakukan dan laksanakan, demi kepentingan dan kemajuan masyarakat di desa," harapnya. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru