Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sane Tolak Kontrak Baru Manchester City

  • Oleh Teras.id
  • 21 Juni 2020 - 08:20 WIB

INILAHCOM, Manchester - Leroy Sane akan meninggalkan Manchester City di akhir musim. Pemain asal Jerman menolak tawaran perpanjangan kontrak dari City.

City menawarkan kontrak baru untuk Sane setelah dua tahun belakangan melakukan negosiasi alot. Hanya saja, beberapa tawaran yang diajukan The Citizens selalu ditolaknya.

Belakangan Sane diketahui ingin meninggalkan City dan Bayern Muenchen bersedia menampungnya. Die Roten menjadikan pemain kidal itu target nomor satu musim depan.


Meski menolak perpanjangan kontrak, Pep Guardiola mengatakan, tak menutup kemungkinan Sane akan tetap berada di Stadion Etihad musim depan sampai kontraknya habis.

"Leroy mengatakan, dia tak mau memperpanjang kontrak. Jadi, artinya dia ingin hengkang dan itu bisa terjadi di akhir musim atau ketika kontraknya habis," ujar Guardiola, dikutip dari Sky Sports.

"Klub sudah bicara dengan saya. Mereka menawarkan kontrak baru dua atau tiga kali. Dia menolaknya. Artinya dia ingin bermain di klub lain. Jika di akhir musim tercapai kesepakatan dengan klub lain, dia akan hengkang. Jika tidak, dia akan bertahan satu tahun lagi dan hengkang ketika kontraknya habis," katanya. (INILAH.COM)

Berita Terbaru