Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Imbau Masyarakat Waspadai Kejahatan di Masa Pandemi Covid-19

  • Oleh Testi Priscilla
  • 22 Juni 2020 - 10:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit Karyawan Yunianto mengimbau masyarakat untuk mewaspadai kejahatan di masa pandemi Covid-19 ini.

"Seperti yang dialami salah seorang pegawai Pemko Palangka Raya beberapa waktu lalu yang menjadi korban begal saat hendak perjalanan pulang. Makanya saya minta masyarakat untuk lebih dan terus waspada," kata Sigit pada Senin, 22 Juni 2020.

Dengan adanya peristiwa tersebut menurut Sigit, tentunya akan membuat masyarakat merasa khawatir untuk keluar rumah menjalankan aktivitas, terutama pada malam hari yang dinilai sangat rawan khususnya bagi para perempuan.

"Makanya saya meminta kepada masyarakat agar selalu waspada kapanpun dan dimanapun berada," tuturnya.

Masa pandemi seperti sekarang ini menurut Sigit, memang sangat berpengaruh, namun orang yang memiliki niat melakukan aksi kejahatan tidak pada masa pandemi saja melainkan memang karena ada kesempatan.

"Kurangi bawaan barang-barang berharga saat keluar rumah, karena barang mewah bisa saja akan jadi pemicu orang akan berbuat jahat," pesan Politisi PDI Perjuangan ini. (TESTI PRISCILLA/B-7)

Berita Terbaru