Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masuki Era New Normal, Ini Ragam Masker Unik Para Pesohor

  • Oleh Teras.id
  • 26 Juni 2020 - 21:20 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Menggunakan masker saat bepergian ke luar rumah selama new normal pandemi Covid-19 adalah kewajiban sebab masker bisa melindungi dari risiko terpapar virus corona. Adapun, penggunaan masker tidak hanya dilakukan oleh masyarakat namun juga figur publik di Hollywood.

Beberapa di antaranya bahkan menggunakan masker dengan model yang unik dan menarik perhatian. Melansir dari Instagram masing-masing pesohor, berikut tiga di antaranya.

Howie Mandel
Komedian sekaligus juri di ajang pencarian bakat America's Got Talent, Howie Mandel, adalah salah satu pesohor yang memiliki masker keren. Tepatnya pada 22 Juni 2020 di akun Instagram @howiemandel, ia mengunggah foto dirinya dengan maskernya itu.

Tampak, masker Mandel didesain menyerupai wajah anjing. Masker tersebut juga menyatu dengan penutup kepala dan hiasan kuping. “Hadiah hari ayah,” katanya.

Neil Patrick Harris. Instagram/@nph

Neil Patrick Harris
Bintang utama dalam serial drama "How I Met Your Mother", Neil Patrick Harris juga memiliki masker keren. Dalam unggahan foto pada 12 Mei 2020, Harris terlihat menggunakan masker berwarna ungu, didesain oleh Topher Adam dari Iman Foolish Mortal.

“Rumah berhantu sebagai pilihan. Suara hantu yang suram siap keluar untuk menjaga jarak,” tulisnya dalam akun @nph.

Jared Leto.Instagram

Jared Leto
Dalam unggahan foto di akun @jaredleto pada 13 Mei 2020, Jared Leto terlihat sedang bersantai di rumah dengan masker kain berwarna hitam. Menariknya, masker tersebut didesain dengan tulisan, “Kalau bisa membaca ini, artinya Anda terlalu dekat." Masker tersebut pun terbilang unik lantaran mengingatkan orang untuk selalu menjaga jarak.

TERAS.ID

Berita Terbaru