Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pedagang Enggan Tempati Kios Lantai II Pusat Perbelanjaan Seruyan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 28 Juni 2020 - 12:45 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Puluhan kios  di lantai II Pusat Perbelanjaan Seruyan atau PPS Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan, hingga saat ini masih belum terisi para pedagang.

Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Perindustrian dan Perdagangan Seruyan,  Laosma Purba mengatakan, kios pedagang dilantai II PPS ini,  berjumlah 54 buah, namun hingga saat ini, pedagang masih belum minat untuk dapat menempati kios di sana.

“Memang sebelum nya ada beberapa kios yang diisi oleh para pedagang pakaian, namun  lantaran sedikit sepi, maka mereka lebih memilih menempati kios yang ada di lantai dasar,” katanya, Minggu, 28 juni 2020.

Pihaknya, selaku  instansi yang menangani pengelolaan pasar ini, berupaya agar kios yang masih kosong dilantai II, bisa di tempati oleh para pedagang. Hingga pasar ini  bisa semakin ramai.

Ada beberapa rencana yang akan dilakukan, seperti membangun akses tangga menuju lantai II dari bagian belakang, untuk memudahkan diakses warga atau pembeli dari pasar sayur dan ikan.

“Dengan adanya akses tangga dari bagian belakang, kita harapkan masyarakat bisa dengan mudah menuju lantai dua, sehingga kita harapkan kios yang selama ini kosong bisa di tempati para pedagang,” tandasnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru