Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sempat Curigai Anak Buahnya, Rumah Dibobol Saat Ditinggal Keluar Mencari Makan

  • Oleh Naco
  • 29 Juni 2020 - 13:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Andy korban kasus pencurian dengan terdakwa Rusdianur alias Rusdi Ompong, Tony Subroto dan Ardani didengarkan keterangannya. Dalam kesaksiannya korban saat mengetahui rumahnya dibobol sempatme curiga dengan anak buahnya.

"Orang yang pertama saya interogasi adalah orang dekat saya dulu," ucap Andy saat sidang dihadapan majelis hakim yang diketuai oleh Muslim Setiawan.

Itu turut dibenarkan sopir korban Slamet yang mengakui sempat ditanyakan oleh korban keberadaannya, setelah mengetahui Slamet ada bersama rekannya barulah korban memberitahu kalau rumahnya dibobol.

Pencurian itu terjadi pada Kamis, 26 Maret 2020 sekitar pukul 13.00 Wib di rumah korban Jalan Jenderal Sudirman Km. 3 Nomor 105 Kelurahan MB. Hulu, Kecamatan MB. Ketapang, Kabupaten Kotim.

Adapun barang yang berhasil dicuri oleh terdakwa diantaranya 2 buah laptop, 5 buah ponsel, jam tangan, 2 buah cincin, kalung emas, dan charger ponsel. 

"Waktu itu saya keluar rumah, keluar cari makan, setelah kembali saya langsung tidur. Kemudian bangun dan mau mandi melihat barang saya banyak tidak ada," kata korban, Senin, 29 Juni 2020.

Menurut korban akibat kejadian itu kerugian yang dialaminya mencapai Rp 40 juta. Saat para terdakwa diamankan tidak semua barang bukti miliknya itu kembali dan hanya tersisa sebagian. (NACO/B-5)

Berita Terbaru