Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Utara Adakan Acara Syukuran Tolak Bala

  • Oleh Ramadani
  • 29 Juni 2020 - 22:21 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Bupati Barito Utara, Nadalsyah mengadakan acara syukuran tolak bala dan doa bersama yang dilaksanakan di rumah jabatan. Acara ini diikuti oleh unsur FKPD dan kepala SOPD, tokoh agama, dan masyarakat.

Nadalsyah menyampaikan acara ini terlaksana atas dasar karena masih adanya kenaikan kasus Covid 19, sehingga perlu adanya upaya Pemkab untuk menanggulanginya, selain memperketat akses masuk ke Barito Utara.

Sebab saat ini ada penambahan jumlah kasus Covid-19 di Barito Utara. Untuk itu dia mengimbau jajarannya bilamana tidak ada kegiatan yang penting agar tidak melakukan perjalanan keluar daerah sebagai salah satu upaya memutus penyebaran Covid-19.

“Serta kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan diimbau tidak melakukan perjalanan keluar daerah,” tambahnya.

Dari hasil laporan tim Gugus Tugas Covid-19 diketahui di Barito Utara hari ini ada penambahan 7 orang Covid-19 dan dikonfirmasi dari klaster Kapal Pancarmas dan orang-orang yang terkonfirmasi merupakan orang yang pernah melakukan perjalanan keluar daerah.

"Saya amengimbau masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan, sehingga kita bersama-sama dan bahu-membahu mencegah serta memutus penyebaran Covid 19," harapnya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru