Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bulungan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rutin Bersepeda, Ini Manfaat Dirasakan Pesepeda di Kuala Pembuang

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 30 Juni 2020 - 15:05 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Baru terbentuk Komunitas Sepeda Bandara Kuala Pembuang atau Kosbak, sudah mengadakan gowes ke berbagai tempat seputar Kuala Pembuang.

Kepala Bandara Kuala Pembuang, Muhammad Hariddin mengatakan, dari olahraga bersepeda yang saat ini mulai di gemari nya, bersama seluruh jajaran di Bandara Kuala Pembuang. Telah banyak manfaat di peroleh.

“Dengan bersepeda badan terasa lebih fit, bisa menjelajah tempat yang selama ini belum pernah kita kunjungi dan dapat memupuk rasa kebersamaan baik sesama komunitas maupun penggowes lainnya,” katanya, Selasa, 30 Juni 2020.

Menurut Muhammad Hariddin, saat ini bersepeda menjadi salah satu gaya hidup sehat yang begitu populer di tengah pandemi covid-19, bukan hanya di Kuala Pembuang tetapi di semua kota di Indonesia.

“Bersepeda menjadi tren di tengah pandemi covid-19, karena banyak manfaat yang bisa  kita dapatkan dari olahraga ini. Kami  pun sudah rasakan manfaatnya,” imbuhnya.

Dengan bersepeda, badan terasa lebih sehat, dengan harapan  imunitas tubuh menjadi lebih meningkat guna untuk menangkal  segala penyakit.

“Bersepeda suasana hati menjadi nyaman, lebih bersemangat. Namun selama bersepeda  kita tetap memperhatikan ketertiban lalulintas serta tetap dengan protokol kesehatan,” tutupnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru