Bupati Bartim: Eskop Merupakan Figur Pemimpin yang Meneduhkan

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 30 Juni 2020 - 15:55 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas mengungkapkan bahwa Sekda Barito Timur Eskop yang akan memasuki purna tugas besok tanggal 1 Juli 2020 merupakan sosok yang meneduhkan bagi orang di sekitarnya.

Hal ini disampaikan Ampera saat acara perpisahan purna tugas Eskop di GPU Mantawara Tamiang Layang,  Selasa 30 Juni 2020.

"Pak Sekda, Pak Eskop, beliau adalah sosok atau figur pemimpin yang bersifat meneduhkan," ungkapnya.

Menurut Ampera, selama hampir 7 tahun Eskop menjadi Sekda Kabupaten Banto Timur, banyak sekali pengabdian serta dedikasinya dalam menjalankan tugas.

"Karena itu, saya atas nama pemerintah Kabupaten Barito Timur, mengucapkan banyak terima kasih atas kerja sama selama ini dalam hal menjalankan roda pemerintahan," katanya.

Pada kesempatan itu, Ampera juga tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdian sebagai aparatur sipil negara atau ASN kepada pejabat lain yang memasuki purna tugas pada tahun 2020.

"Terima kasih dan penghargaan yang setingi-tinginya, atas pengabdian pak Eskop dan pejabat lainya yang memasuki masa purna tugas. Mudah-mudahan apa yang sudah dibaktikan, dikaryakan, menjadi suatu amal ibadah yang akan dibalas oleh Tuhan Yang Maha Esa," ungkapnya.

Dia berharap pejabat yang telah memasuki purna tugas tetap dapat memberikan sumbangsihnya bagi pembangunan Kabupaten Barito Timur sesuai dengan kapasitas masing-masing.

"Disaat pemerintah kabupaten memerlukan pemikiran yang sifatnya membangun, saya minta ASN yang telah purna tugas dapat tetap memberikan masukan, untuk kemajuan Kabupaten Barito Timur," pungkas Ampera. (BOLE MALO/B-7) 

Berita Terbaru