Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Padang Pariaman Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wabup Bartim Harapkan Sinergi Pemkab dan Polri Terus Meningkat

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 01 Juli 2020 - 13:45 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Wakil Bupati Barito Timur, Said Abdul Saleh berharap sinergitas pemerintah kabupaten dan Polri terus meningkat.

"Selamat Hari Bhayangkara ke 74, semoga sinergitas Polri khususnya Polres Barito Timur dan Pemerintah Kabupaten Barito Timur dapat terus ditingkatkan," kata Wabup usai mengikuti upacara peringatan Hari Bhayangkara ke 74 di aula Mapolres Barito Timur, Rabu 1 Juli 2020.

Sesuai dengan tema peringatan tersebut yaitu "Kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif", Wabup juga meminta masyarakat Barito Timur mendukung Polri menciptakan kamtibmas yang kondusif.

"Jika kamtibmasnya kondusif, pasti masyarakat juga nyaman dalam segala kegiatan serta semakin produktif," imbuhnya.

Wabup juga mengapresiasi Polres Barito Timur yang telah terlibat langsung dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 maupun dalam penanganan dampak sosial ekonomi pandemi tersebut di Kabupaten Barito Timur selama ini.

“Semoga seluruh jajaran Polres Barito Timur selalu diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas dan melayani masyarakat," imbuhnya.

Wabup yang juga menjabat Kepala Badan Narkotika Kabupaten Barito Timur meminta kepada aparat kepolisian agar sungguh-sungguh memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkoba.

"Jika ada peredaran narkoba di Gumi Jari Janang Kalalawah ini, kita harap agar dibasmi sampai keakar-akaranya demi menyelamatkan anak cucu penerus bangsa," pungkasnya. (BOLE MALO/B-7)

Berita Terbaru