Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Katingan Apresiasi Tema HUT Bahyangkara ke 74

  • Oleh Abdul Gofur
  • 01 Juli 2020 - 20:01 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Bupati Katingan, Sakariyas mengapresiasi tema pada HUT Bhayangkara ke 74 yang diperingati Rabu, 1 Juli 2020.

Sakariyas menyampaikan itu saat dirinya menghadiri syukuran HUT Bhayangkara ke 74 oleh pihak Polres Katingan hari ini.

"Saya atas nama pemerintah daerah dan  atas nama masyarakat Kabupaten Katingan juga mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 74, dan saya apresiasi bahwa tema hari ini 'Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif' itu tema yang sangat luar biasa," katanya.

Pasalnya, kunci semua itu ada pada Kamtibmas. Sebab jika Kamtibmas tidak kondusif, bagaimana masyarakat bisa produksi.

"Nah ini sangat luar biasa, dan yang paling utama ucapan terima kasih yang tinggi kepada Polda Kalteng dan secara khusus Polres Katingsn dan seluruh jajarannya bahwa Kabupaten Katingan seperti kita sama-sama ketahui betapa kondusifnya wilayah kita ini," ujarnya.

Pasalnya bersama TNI dan Polri sama-sama menangani Covid-19 yang melanda wilayah Katingan saat ini. 

Bahkan Polri dan TNI telah memberikan bantuan kepada masyarakat, begitu juga pemerintah daerah melalui Gugus Tugas Covid-19 juga memberikan bantuan.

"Saya berkeinginan untuk bantuan yang bersifat sembako kita batasi saja, oleh karena itu saya juga mengimbau kepada seluruh masyarakat mentaati protokol kesehatan, jaga jarak, gunakan masker, dan cuci tangan dengan sabun," imbuhnya. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru