Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dunia Investasi Harus Punya Komitmen Sama Perangi Covid-19

  • Oleh Trisno
  • 02 Juli 2020 - 09:45 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Dunia investasi diharapkan punya komitmen dan bersinergi dengan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 untuk memerangi mewabahnya virus Korona.

Khususnya di Kabupaten Mura, dunia investasi menjadi salah satu penyumbang meningkatnya kasus positif Covid-19 sehingga tentu harus bisa menjalin komitmmen dan sinergisitas dengan Pemerintah.

Ketua Gugus Tugas Mura Drs. Perdie M. Yoseph MA menekankan kepada dunia investasi untuk menerapkan protocol kesehatan yang ketat terhadap seluruh karyawannya.

Dan melakukan langkah antisipasi secara internal dengan memberlakukan aturan aturan terkait dengan upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“ saya minta dunia investasi serius memerangi Covid-19, di Mura banyak pasien terkonfrmasi Positif merupakan karyawan perusahaan, manajemen perusahaan harus melakukan pengawasan dan antisipasi terhadap seluruh karyawannya” kata Bupati.

Bupati melihat masih ada perusahaan yang kurang serius dalam melakukan upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19, baik itu tidak ada pengawasan ketat terhadap aktifitas karyawan atau keluar masuk, termasuk lemahnya pengawasan penerapan protocol kesehatan.

Gugus Tugas kata Bupati akan melakuka pengawasan terhadap upaya dunia investasi, kalau tidak serius dan lalai, maka akan ditindaklanjuti dan menjadi ahan laporan kepada Gugus Tugas Provinsi dan Nasional. (TRISNO/B-5)

Berita Terbaru