Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Raja Ampat Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Sukamara: Harus Jadi Motivasi Membangun Daerah Dengan Prestasi

  • Oleh Norhasanah
  • 02 Juli 2020 - 14:30 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Ketua DPRD Kabupaten Sukamara, Deni Khaidir mengatakan, bahwa hari jadi ke 18 Kabupaten Sukamara harus menjadi motivasi untuk membangun daerah dengan prestasi.

"Sebagai masyarakat Sukamara kita wajib bersyukur dengan menjadikan hari kelahiran Sukamara sebagai sebuah inspirasi untuk mengisi kembali setiap detik perjuangan kehidupan daerah ini dengan karya dan prestasi," katanya pada rapat paripurna hari jadi, Kamis, 2 Juli 2020.

Dia melanjutkan, momen tersebut harus memotivasi semua pihak untuk kerja produktif demi meraih cita-cita dan harapan akan masa depan yang lebih baik.

"Begitu juga sebagai generasi penerus, mari kita jadikan sejarah sebagai sebuah untaian peristiwa penuh makna dan hikmah," ajaknya.

Deni menambahkan, masa lalu dari sejarah kehidupan pemerintah dan pembangunan Sukamara selama ini, bisa dipetiknya pembelajaran bahwa setiap generasi kepemimpinan memiliki warna dan dinamika tersendiri sesuai dengan zamannya.

"Kepada pendahulu dan para pendiri para mantan mantan bupati dan wakil bupati serta para mantan mantan anggota dewan Kabupaten Sukamara, dengan hormat kami menyampaikan terima kasih atas jasa dan pengabdian terbaik kepada Kabupaten Sukamara yang sama-sama kita cintai dan kita banggakan," ucap Deni.

"Semoga pengorbanan mereka untuk Kabupaten Sukamara mendapat ridho dari Allah SWT, begitu pula kepada seluruh lapisan masyarakat yang tidak lupa kami sampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan lengkapi yang selama ini membangun Sukamara dari waktu ke waktu ke arah yang lebih baik," tambahnya. (NORHASANAH/B-7)

Berita Terbaru