Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Personel Polsek Hanau Ikuti Pemeriksaan Rapid Test

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 02 Juli 2020 - 14:35 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Personel Polsek Hanau, mengikuti kegiatan rapid test massal yang di gagas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Seruyan di Pembuang Hulu, Kecamatan Hanau, Kamis, 2 Juli 2020.

Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro melalui Kapolsek Hanau Ipda Budi Utomo mengatakan, pada kegiatan ini sebanyal 10 personel menjalani pemeriksaan.

“Pemeriksaan ini penting untuk dilakukan, sebagai upaya diteksi dini penyebaran covid-19, apalagi untuk personel yang setiap hari bertugas dilapangan memberikan pelayanan pada masyarakat,” kata Budi Utomo.

Menurutnya, selain personel Polsek Hanau, pada kegiatan rapid test massal ini, juga di ikuti oleh personel TNI dari Koramil Pembuang Hulu, petugas Puskesmas dan jaringannya serta RSUD Hanau.

“Alhamdulilah, berdasarkan hasil pemeriksaan rapid test untuk seluruh personel Polsek Hanau hasilnya non reaktif,” jelasnya.

Dia menambahkan, selama berlangsungnya  pelaksanaan rapid test massal di Pembuang Hulu, kecamatan Hanau. Semuanya berlangsung tertib dan lancar. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru