Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Poslap Perbatasan Pulang Pisau Tetap Waspada Menuju New Normal

  • Oleh James Donny
  • 03 Juli 2020 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Pos lapangan atau Poslap Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Pulang Pisau akan tetap waspada saat new normal. Ini untuk menghindari melonjaknya penyebaran virus corona di kabupaten setempat. 

Demikian dikatakan Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo saat melakukan kunjungan ke pos-pos lapangan yang ada di wilayah Pulang Pisau, Jumat, 3 Juli 2020. 

Edy mengatakan kunjungannya ke pos lapangan yang ada di pos lapangan yang ada di Desa Mintin dan Desa Gohong tersebut sebagai evaluasi menuju new normal. 

"Kunjungan kali ini sebagai evaluasi menuju new normal, diharapkan tetap melakukan penjagaan, dan kita tetap waspada agar tidak ada lonjakan lagi karena daerah kita berada ditengah antara Palangka Raya dan Kapuas yang Covid-19 cukup tinggi," katanya. 

Edy mengatakan akan terus memberikan atensi dengan petugas yang melakukan penjagaan di pos lapangan. "Di antaranya juga kita harapkan untuk melakukan evaluasi shift penjagaan, dan lebih teratur, karena kita tau penjagaan ini cukup melelahkan namun tetap kita perhatikan kesehatan dan keselamatan petugas," kata Edy. 

Bupati, selaku Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Pulang Pisau juga berharap para petugas pos selalu menjaga protokol kesehatan. Sebab, tugasnya cukup rentan terhadap penularan Covid-19.

"Karena di posko ini para petugas adalah gerbang lintas keluar masuk Palangka Raya-Kapuas dan pendatang dari luar Pulang Pisau, saya harapkan kewaspadaan dan keselamatan petugas," pesan Edy. (JAMES DONNY/B-7) 

Berita Terbaru