Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wali Kota Palangka Raya dan Wakilnya Doakan Gubernur Kalteng Berkah dan Sehat Selalu

  • Oleh Hendri
  • 05 Juli 2020 - 16:09 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin  bersama wakilnya Umi Mastikh mengucapkan selamat ulang tahun ke-47 kepada Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran.

Ungkapan panjang umur, sehat selalu dan mendapat ridho Tuhan Yang Maha Esa dalam mewujudkan Kalteng Berkah, menjadi harapan besar dan doa untuk orang nomor satu di pemerintahan provinsi Kalteng tersebut.

“Mudah-mudahan beliau selalu diberikan kesehatan, kuat dan dapat membawa Kalteng lebih maju ke depannya,"ungkap Fairid, Minggu 5 Juli 2020.

Dia mengatakan, seluruh masyarakat Kalteng pada umumnya dan Palangka Raya pada khususnya, akan selalu mendukung Gubernur Kalteng, agar dapat menjalankan tugas dengan baik.

"Sehingga pembangunan dapat berjalan lebih baik lagi dan rakyatnya sejahtera dalam mewujudkan Kalteng Berkah,” ucapnya.


Oleh karena itu sambung Fairid berkenaan dengan hari ulang tahun Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran pada 5 Juli, maka selaku Wali Kota Palangka Raya mewakili warga dia menyampaikan terimakasih atas dedikasi bapak Sugianto Sabran.

“Beliau sosok pimpinan yang memiliki komitmen kuat dalam mensejahterakan Kalimantan tengah. Bahkan terlihat kedekatan dengan masyarakat beliau langsung turun ke masyarakat dan tidak segan untuk berbaur,”ujarnya.

”Semoga diusia ke 47 ini Allah SWT mekaruniakan umur yang panjang. berkah, mulia serta selamat dunia akhirat, kepada Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran. Sehingga kedepan dapat memimpin dan memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam mewujudkan visi Kalteng Berkah,"harapnya.

Pemerintah Kota kata dia, akan selalu siap mendukung langkah strategis pembangunan yang dilakukan gubernur, terlebih dalam kondisi saat ini. Bahkan pemko selalu bersinergi bersama pemerintah provinsi dalam memberikan layanan terbaik bagi masyarakat. (HENDRI/B-5)

Berita Terbaru