Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pasien Dinyatakan Sembuh dari Covid-19 di Gunung Mas Terus Bertambah, Kini Total 24 Orang

  • 06 Juli 2020 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Kabar baik kembali muncul dari Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Gunung Mas. Yakni, pasien sembuh dari covid-19 di daerah ini terus bertambah. 

Dari dari Update Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Gunung Mas, Senin, 6 Juli 2020, pasien yang sembuh itu berjumlah tiga orang dari Kecamatan Tewah. 

Dengan adanya penambahan tiga pasien yang sembuh tersebut, maka kini jumlah pasien sembuh di kabupaten bermotto Bumi Habangkalan Penyangan Karuhei Tatau ini berjumlah 24 orang. 

Ke- 24 orang ini berasal dari empat kecamatan dengan rincian Kecamatan Kurun 9 orang, Kecamatan Tewah 12 orang, Kecamatan Mihing Raya dua orang dan Kecamatan Kahayan Hulu Utara satu orang. 

Sementara untuk update pasien positif corona virus disease atau covid-19 hari ini, ada penambahan satu orang dari Kecamatan Rungan. Dengan demikian secara kumulatif jumlah pasien positif di Gunung Mas menjadi 67 orang dan tersebar di tujuh kecamatan. 

Lalu untuk pasien dalam pemantauan atau PDP berjumlah dua orang dari kecamatan Kurun satu orang dan Kecamatan Kurun satu orang. Kemudian orang dalam pemantauan atau ODP berjumlah dua orang hanya dari Kecamatan Kurun. 

Sedangkan pasien yang dinyatakan meninggal juga tidak penambahan tetap berjumlah dua orang dari Kecamatan Kurun dan Kecamatan Sepang. (HENDRA/B-7) 

Berita Terbaru