Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Teror Ular Kobra Masuk Rumah Resahkan Warga Murung Raya

  • Oleh Trisno
  • 06 Juli 2020 - 19:35 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Apa jadinya apabila ular apalagi jenis ular berbisa seperti ular kobra sering ditemui di dalam rumah, baik di teras bahkan di dalam lemari. Tentu kondisi itu cukup menakutkan.

Hal itu kini dialami sejumlah warga di Desa Konut Kecamatan Tanah Siang, Kabupaten Murung Raya. Di mana sepekan terakhir warga diresahkan dengan gangguan ular kobra.

Seperti yang dialami salah seorang warga Konut, Wahyu,  yang mengaku menemukan ular kobra masuk ke dalam lemari tempat menyimpan perabotan dapur miliknya.

“Saat itu saya tengah membersihkan rumah, ketika membuka lemari saya kagir melihat ada ular kobra berukuran besar di dalam lemari, saat itu langsung saya panggil tetangga untuk membantu mengeluarkannya karena memang tidak boleh di bunur di dalam rumah” tuturnya, Senin, 6 Juli 2020.

Tidak cuma Wahyu yang mengalami hal ini. Warga lainnya juga mengalami hal yang sama yaitu menemukan ular kobra masuk ke dalam rumah, ada juga yang menemukannya di teras rumah.

Kejadian ini membuat warga resah. Karena memang kalau ular masuk rumah cukup menakutkan dan juga sangat berbahaya apalagi ular kobra diktahui memiliki bisa yang mematikan.

“Kalau di Konut, kasus gigitan ular beberapa kali terjadi, bahkan sudah ada yang memakan korban, sehingga tentu keberadaan ular yang sering masuk rumah ini cukup menakutkan, apalagi di Mura sendiri belum ada organisasi atau pihak yang secara khusus menangani kondisi tersebut” tuturnya. (TRISNO/B-5)

Berita Terbaru