Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satlantas Polresta Palangka Raya Sosialisasi Keselamatan Bagi Pengemudi Truk

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 07 Juli 2020 - 23:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Satlantas Polresta Palangka Raya melaksanakan sosialisasi tahap ketiga program keselamatan bagi para pengemudi truk.

Sosialisasi bagi para angkutan kendaraan umum tersebut tergabung dalam komunitas DTT yang digelar di Jalan Gurami Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya, Selasa 7 Juli 2020.

Kasatlantas Polresta Palangka Raya AKP Anang Hardiyanto mengatakan, para pengemudi diberikan sosialisasi tentang pentingnya mematuhi etika dalam berlalu lintas, yakni mentaati peraturan dan kelengkapan administrasi saat berkendara.

“Untuk penerapannya, peserta sosialisasi akan menerima pelatihan dengan metode e-learning dan pemutaran video training, serta pertemuan terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan covid-19 sesuai dengan anjuran pemerintah,” tandasnya.

Selain itu, petugas juga menyosialisasikan tentang penerapan protokol kesehatan saat berlalu lintas, mengingat saat ini kondisi pandemi covid-19.

“Semoga dengan adanya program keselamatan di tahun 2020 ini dapat menekan angka pelanggaran dan peristiwa kecelakan lalu lintas di Kota Palangka Raya," pungkasnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-5)

Berita Terbaru