Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Harapan Bupati Seruyan Terkait Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 08 Juli 2020 - 13:31 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan, Yulhaidir menaruh harapan besar dengan digelarnya seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama.

“Dengan dilaksanakan proses seleksi terbuka ini diharapkan akan memiliki dampak signifikan terhadap roda pemerintahan,” katanya Rabu, 8 Juli 2020.

Digelarnya seleksi ini diharapkan bisa mendukung peningkatan kinerja seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Seruyan, terutama pada SOPD yang dilakukan seleksi jabatan.

Kemudian dengan terlaksananya seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama akan dapat menjaring Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang berkompeten dibidangnya.

Setelah proses seleksi terbuka dilaksanakan, maka panitia seleksi akan menyampaikan tiga orang calon pejabat pimpinan tinggi pratama, berdasarkan hasil seleksi kepada pembina kepegawaian dalam hal ini bupati.

“Dari tiga calon yang disampaikan, akan memilih 1 dari 3 nama calon, bukan memilih peringkat 1 dari 3 calon,” tegasnya.

“Mudah-mudahan dari seluruh tahapan ini akan menjaring pejabat yang memiliki kompetensi dan memiliki semangat kerja tinggi untuk berkontribusi mendukung kemajuan daerah,” tandasnya. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru