Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Luis Suarez Bantah Kabar Pemain Barcelona Tak Dukung Setien

  • Oleh Teras.id
  • 09 Juli 2020 - 17:40 WIB

TEMPO.COJakarta - Luis Suarez membantah kabar yang menyebutkan para pemain Barcelona tak mendukung Quique Setien sebagai pelatih mereka. Dia menyatakan bahwa para pemain justru mendukung Setien untuk membuat performa mereka lebih baik.

"Dia akan selalu mendapatkan dukungan dari kami," kata Suarez pasca laga Barcelona vs Espanyol dini hari tadi.

Masa depan Quique Setien sebagai Pelatih Barcelona sempat diragukan setelah mereka mendapatkan rentetan hasil buruk. Sebelum meraih dua kemenangan beruntun, Barcelona hanya mampu memenangkan satu dari empat laga, tiga laga lainnya berakhir dengan seri.

Hasil itu membuat mereka kehilangan posisi puncak klasemen Liga Spanyol yang kini diduduki Real Madrid. Kabar adanya kerertakan antara Setien dengan para pemain Barcelona pun mencuat ke permukaan.

Setien sendiri sempat mengakui adanya perbedaan pendapat di ruang ganti Barcelona, namun dia menilai hal itu sebagai hal yang lumrah.

Suarez juga memberi sinyal bahwa memang ada perbedaan pendapat soal taktik dan strtegi yang seharusnya diterapkan Barcelona. Meskipun demikian, dia menegaskan bahwa keputusan soal hal itu berada di tangan Quique Setien.

"Pelatih memutuskan segalanya. Dia harus menemukan sistem permainan yang baik," ujarnya.

Sebelumnya Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, juga menjamin posisi Quique Setien. Menurut dia, pria berusia 61 tahun akan tetap menjadi pelatih Luis Suarez cs pada musim depan. (TERAS.ID)

Berita Terbaru