Kanwil Kemenkumham Kalteng Serahkan Bantuan Pencegahan Covid-19 di Rutan Buntok

  • Oleh Uriutu
  • 13 Juli 2020 - 19:50 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah menyerahkan bantuan pencegahan Covid-19 kepada Rutan Kelas IIB Buntok.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Kepala Bagian Program dan Hubungan Masyarakat, Diana Soekowati didampingi Kepala Sub Bagian Program dan Pelaporan, Hendra kepada Kepala Rutan Kelas IIB Buntok, Mastur.

Adapun bantuan tersebut diantaranya masker, thermo gun, wastafel, sabun cuci tangan dan vitamin. Selain itu, kegiatan tersebut juga memonitoring dan evaluasi Tim Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi Rutan Buntok oleh Kepala Bagian Program dan Hubungan Masyarakat.

Kepala Rutan Buntok, Mastur mengatakan, pentingnya menjaga kebersihan dan kesehatan dalam menghadapi tatanan kehidupan baru atau new normal ketika bekerja agar tidak terjadi penularan virus di lingkungan Rutan Buntok.

“Dalam menghadapi era new normal, kita dihimbau untuk tetap  menerapkan  protocol kesehatan covid-19 ditempat  kerja. Untuk itu, adanya bantuan ini kita gunakan dengan sebaik-baiknya, “ kata Mastur.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah atas bantuan yang diberikan. Dirinya juga  berharap dengan penerapan tatanan  kehidupan  baru saat ini bisa membawa perubahan lebih baik. (URIUTU DJAPER/B-7)

Berita Terbaru