Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Sukamara Diapresiasi Dukung Program TMMD

  • Oleh Norhasanah
  • 14 Juli 2020 - 20:55 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pemkab Sukamara diapresiasi karena berikan dukungan atas pelaksanaan program TNI Manugal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 108 di Desa Bangun Jaya, Kecamatan Balai Riam.

Ketua Tim Wasev TMMD, Brigjen TNI Gathut Setyo Utomo mengatakan, meskipun saat ini kondisi wilayah tengah dilanda pandemi covid-19, Pemkab Sukamara tetap menanggarkan pelaksanana kegiatan.

"Responnya terhadap kegiatan ini luar biasa, walaupun kita tau ada juga beberapa wilayah yang mungkin karena covid-19 sehingga tidak menganggarkan untuk kegiatan ini, tetapi Bupati Sukamara masih menganggarkan untuk kegiatan TMMD, luar biasa, maka kami ucapkan terimakasih" ucap Gathut Setyo Utomo, Selasa, 14 Juli 2020.

Dirinya menerangkan, TMMD memiliki tujuan yang besar, yakni bagaimana mempersatukan rakyat dam bangsa wilayahnya yang sangat luas, sehingga kehadiran TNI Polri sangat diperlukan.

"Tentu yang satu hal yang kita bisa ambil hikmahnya adalah, masyarakat disini sangat membutuhkan peran para aparat, dengan hadirnya para aparat di desa ini mudah-mudahan biasa lebih aman, tertib dan kondusif," ujar Gathut Setyo Utomo.

"Selain itu berdampak terhadap ekonominya lebih baik," tambahnya.

Pelaksanaan TMMD tahun 2020 melaksanakan program pembangunan embung dan pos jaga bagi bhabinkamtias dan bhabinsa yang diharapkan kedepannya bisa dimanfaatkan dengan maksimal.

"Intinya, yang kita inginkan telah selesai bermanfaat, dan dengan adanya kantor ini bhabin akan lebih semangat untuk  hadir di kampung ini," tukas Brigjen TNI Gathut Setyo Utomo. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru