Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Angka Covid-19 Masih Tinggi, Ampah Kota Kembali Disemprot Disinfektan

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 14 Juli 2020 - 20:35 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Polsek Dusun Tengah bersama petugas pemadam kebakaran dan instansi terkait melakukan penyemprotan disinfektan di Kelurahan Ampah Kota Kecamatan Dusun Tengah, Selasa 14 Juli 2020.

Kapolsek Dusun Tengah Iptu Nurheriyanto Hidayat mengatakan, penyemprotan disinfektan tersebut sebagai upaya untuk terus menekan penyebaran Covid-19 khususnya di Kelurahan Ampah Kota.

"Penyemprotan disinfektan kali ini dilakukan di wilayah Wakatitir Kelurahan Ampah Kota, seiring dengan terus bertambahnya pasien positif Covid-19 dari Kecamatan Dusun Tengah," jelas Nurheriyanto di Ampah.

Pada kesempatan itu, dia juga mengimbau masyarakat di wilayah hukum Polsek Dusun Tengah agar tetap mematuhi protokol kesehatan untuk pencegahan Covid-19

"Meski sudah memasuki adaptasi tatanan normal baru, masyarakat tetap wajib menggunakan masker, rajin cuci tangan, jaga jarak serta selalu menjaga kebersihan," pesannya.


Diketahui, Kecamatan Dusun Tengah masih menjadi penyumbang kasus positif Covid-19 terbanyak di Kabupaten Barito Timur dengan jumlah 16 kasus. dari jumlah tersebut 10 orang telah sembuh dan 6 orang masih dirawat di RSUD Tamiang Layang. (BOLE MALO/B-5) 

Berita Terbaru