Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Pendahara Ditemukan Tewas Tersangkut Ranting Pohon Tepi Sungai Katingan, Bupati Urungkan Ikut Pencarian Besok

  • Oleh Abdul Gofur
  • 16 Juli 2020 - 17:20 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Rencana Bupati Katingan Sakariyas turut membantu melakukan pencarian terhadap warga Kelurahan Pendahara Kecamatan Tewang Sanggalang Garing atau TSG yang dilaporkan hilang pada Jumat, 17 Juli 2020 besok batal.

Hal ini karena warga Kelurahan Pendahara Kecamatan TSG bernama Ungga Nusi (75) sudah ditemukan warga di rawa-rawa tepi Sungai Katingan tidak jauh dari kantor Polsek Pendahara, Kamis, 16 Juli 2020 siang menjelang sore ini.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah atau BPBD Kabupaten Katingan, Eka Suryadilaga membenarkan jika warga Kelurahan Pendahara yang dilaporkan hilang sejak 9 Juli 2020 lalu ditemukan sore ini.

Meurutnya, dari informasi yang diperoleh pihaknya, korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia tersangkut ranting kayu di rawa-rawa dekat Sungai Katingan Kekurahan Pendahara.

"Iya benar, warga Kelurahan Pendahara Kecamatan TSG yang sebelumnya dilaporkan hilang sore ini sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia," kata Eka Suryadilaga.

Korban diduga terseret arus Sungai Katingan, pasalnya sejak beberapa hari ini Sungai Katingan di wilayah Pendahara meluap.

Saat ini kata, Eka Suryadilaga tim bersama warga tengah melakukan prosea evakuasi terhadap jasat korban. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru