Kasatpol PP Kalteng Hadiri Monev di Kabupaten Katingan

  • Oleh Nopri
  • 16 Juli 2020 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kasatpol PP Provinsi Kalteng, Baru I Sangkai, menghadiri monitoring dan evaluasi (Monev) untuk pelaksanaan pemilihan gubernur dan wakil gubernur Kalteng di Kabupaten Katingan, Kamis, 16 Juli 2020.

"Tujuan dari kegiatan monitoring ini untuk memastikan kesiapan Kabupaten Katingan dalam penyelenggaraan Pilgub pada bulan Desember 2020 mendatang," kata Baru I Sangkai.

Baru I Sangkai yang juga Ketua Tim Monitoring di wilayah Kabupaten Katingan hadir dengan didampingi langsung oleh Plt Karo PKP Setda Provinsi Kalteng Sutoyo serta pejabat dan staf teknis dari Biro Pemerintahan Setda Provinsi Kalimantan Tengah.

Monev Pilgub ini dipimpin oleh Wakil Bupati Katingan Sunardi Litang didampingi ketua KPU, ketua Bawaslu, asisten pemerintahan, kepala perangkat daerah terkait, kabag pemerintahan Setda Katingan, Polres Katingan dan Perwira Penghubung. 

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Katingan menyampaikan bahwa anggaran untuk Desk Pilkada semula Rp 84 juta akan diusulkan penambahan melalui anggaran perubahan sebesar Rp 283 juta.


"Pada intinya kami di Kabupaten Katingan siap menyukseskan pemilihan gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Tengah tahun 2020," tutupnya. (NOPRI/B-7)

Berita Terbaru