Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tiang Listrik dan Telepon Hambat Pengerjaan Trotoar Dekat Traffic Light Jalan Iskandar Pangkalan Bun

  • Oleh Wahyu Krida
  • 17 Juli 2020 - 18:35 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Keberadaan tiang listrik dan tiang telepon di sekitar traffic light Jalan Iskandar simpang Bank Kalteng, Pangkalan Bun, sedikit menghambat proses pengerjaan trotoar yang sedang dikerjakan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar).

Kepala Dinas PUPR Kobar Juni Gultom saat melakukan pengecekan proyek, Jumat, 17 Juli 2020 sore, pihaknya masih proses menghubungi vendor tiang listrik dan telepon tersebut.

"Dalam beberapa hari ini kami masih belum berhasil melakukan kontak dengan vendor tiang listrik dan telepn tersebut. Namun masih belum ada jawaban. Tetapi akan kami coba lagi agar prooyek ini bisa segera berlanjut," jelas Juni Gultom

Walau demikian, menurut Juni Gultom  pihak PLN dan Telkom yang merupakan pengguna tiang tersebut sudah sepakat bila ada penggeseran posisi tiang.

"Dengan digeser atau dipindahkan posisinya, pemandangan di pedestrian tersebut bisa terlihat lebih indah dan rapi," jelas Juni Gultom.

Karena, lanjut Juni Gultom, hal ini sesuai dengan tujuan pembangunan trotoar ditempat itu.

"Selain untuk meningkatkan estetika kota yang semakin lama semakin berkembang, sehingga diperlukan pengaturan pedestrian yang humanis dan adaptif dengan seluruh kepentingan serta kegiatan masyarakat," jelas Juni Gultom. (WAHYU KRIDA/B-5)

Berita Terbaru