Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pesisir Selatan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Kabupaten Lamandau Kunjungi Diskominfo Provinsi Kalimantan Tengah

  • Oleh Nopri
  • 21 Juli 2020 - 14:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau DPRD Kabupaten Lamandau melaksanakan kunjungan kerja ke Gedung Smart Province Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Provinsi Kalimantan Tengah, Selasa, 21 Juli 2020.

"Kita menerima kunjungan kerja dari DPRD Kabupaten Lamandau terkait akses jaringan internet," kata Plt Kepala Dinas Kominfo Kalteng, Agus Siswadi.

Sementara itu kunjungan kerja tersebut dipimpin langsung Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Lamandau, Herianto serta perwakilan dari Diskominfo Lamandau.

"Kunker ini merupakan yang pertama kali saat pandemi dan menjadi sangat penting bagi kami untuk mendapatkan saran masukan, khususnya akses media informasi agar dapat digunakan dengan maksimal," kata Herianto.

Dia juga berharap agar daerah-daerah terpencil di Lamandau mendapatkan akses jaringan internet, mengingat sangat diperlukan untuk berbagai kegiatan kala pandemi covid-19 masih berlangsung.

"Kemudian, permasalahan blank spot juga kami perjuangkan untuk mencari formulasinya, sehingga bisa mendapatkan akses internet dengan baik," tutupnya. (NOPRI/B-11)

Berita Terbaru