Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dandim 1011 Kuala Kapuas Pimpin Serah Terima Jabatan Perwira Staf dan Danramil

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 22 Juli 2020 - 14:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Dandim 1011 Kuala Kapuas pimpin upacara serah terima jabatan perwira staf dan sejumlah jajaran di lingkungan Kodim 1011/Klk, bertempat di lapangan Mako Kodim setempat pada Rabu, 22 Juli 2020.

Serah terima jabatan di lingkungan TNI merupakan haI yang biasa dalam penyegaran sebuah Organisasi. Seperti halnya rotasi mutasi yang digelar di Kodim setempat.

Dandim 1011/Klk, Letkol Inf Ary Bayu Saputro, mengatakan bahwa alih tugas dan jabatan adalah hal yang sudah biasa terjadi. Hal itu merupakan kebutuhan organisasi dalam rangka pembinaan personel dan karier.

"Rotasi jabatan ini guna optimalisasi kinerja membantu pimpinan dalam melaksanakan tugas pokok satuan sesuai program komando atas,” kata Dandim dalam upacara.

Diharapkan, lanjut dia dengan dilaksanakannya alih tugas dan jabatan ini dapat terwujud suatu dinamika dalam organisasi. Serta, dapat meningkatkan sinergitas dengan masyarakat dan instansi terkait, sehingga tetap terpeliharanya kondusifitas wilayah.


"Selamat kepada Perwira yang menduduki jabatan baru, semoga amanah dan berkah. Segera beradaptasi dengan lingkungan tugas yang baru, dan bekerja dengan baik," pesannya.

Adapun Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 1011/Klk yang bergeser pada rotasi jabatan kali ini, untuk Perwira Staf yakni Kapten Inf Jufri Warsianta, yang sebelumnya menjabat sebagai Pasi Ops Kodim 1011/Klk, kini menjabatDanramil1011-11/Sei Hanyo.

Sedangkan Kapten Arh Yulius menduduki jabatan baru sebagai Pasi Ops Kodim 1011/Klk, yang sebelumnya menjabat sebagai Danramil 1011-15/ Pulang Pisau.

Jabatan Pasi Log yang sebelumnya dijabat Kapten Inf Suyanto, kini diduduki Kapten Inf Heru Widiyanto, yang sebelumnya menjabat Danramil 1011-05/Sei Tatas.

Pergeseran jabatan Danramil jajaran yaitu Kapten Inf Eko Puspoko, yang sebelumnya menjabat Danramil 1011-07/Mandomai kini menjabat sebagai Danramil 1011-15/Pulang Pisau.

Berita Terbaru