Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pasca Lulus Mahasiswa IAIN Diharapkan Berkontribusi Terhadap Pembangunan Daerah

  • Oleh Donny Damara
  • 30 April 2024 - 11:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Ketua I DPRD Kalteng, Abdul Razak menghadiri acara Wisuda Sarjana XXXVI dan Magister XIII Tahun 2024 Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya pada Senin kemarin, 29 April 2024.

Razak berharap, pasca lulus para mahasiswa IAIN Palangka Raya ini nantinya agar dapat berkontribusi terhadap pembangunan daerah khususnya di wilayah Bumi Tambun Bungai.

"Saya mengucapkan selamat kepada para mahasiswa IAIN yang telah di wisuda, artinya mereka telah selesai menempuh pendidikannya. Tentu, kita sangat berharap mereka ini dapat memberikan kontribusi bagi kemajuan Kalteng," ucapnya.

Selain itu, Razak mengingatkan bahwa lulusan IAIN tentunya memiliki bekal pengetahuan dan nilai-nilai keagamaan yang tinggi. Oleh sebab itu, diharapkannya juga para lulusan dapat menerapkan pengetahuan dan nilai-nilai tersebut dalam kehidupan sehari-hari serta berperan aktif dalam pembangunan di masyarakat.

"Ilmu pengetahuan dan nilai-nilai keagamaan yang telah didapatkan selama kuliah di IAIN supaya dapat diimplementasikan dengan sebaik mungkin, jangan sampai semuanya sia-sia. Para lulusan harus bisa berperan aktif dalam pembangunan di masyarakat," tambahnya.

Di sisi lain, Razak juga sangat mengharapkan lulusan IAIN Palangka Raya dapat menjadi agen perubahan yang membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat Kalteng serta turut berkontribusi dalam memperkuat keberagaman dan kerukunan di wilayah. (DONNY D/H)

Berita Terbaru