Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mike Tyson Vs Roy Jones Jr, September 2020

  • Oleh Teras.id
  • 24 Juli 2020 - 08:15 WIB

TEMPO.COJakarta Mike Tyson dikabarkan akan menghadapi Roy Jones Jr dalam sebuah pertandingan eksibisi delapan ronde di California, AS, 12 September 2020.

Tyson, 54 tahun, sedangkan Jones 4 tahun lebih muda dari mantan juara dunia kelas berat sejati itu.

"'Iron Mike akan menghadapi Roy Jones Jr pada 12 September dalam sebuah pertandingan eksibisi delapan ronde yang disebut Frontline Battle - tersedia dengan pay per view dan pada platform media sosial, triller," demikian ditulis laman TMZ, Kamis, 23 Juli 2020.

Tyson telah dibanjiri tawaran tanding sejak ia mengumumkan akan naik ringi lagi setelah menggantung sarung tinju 15 tahun lalu. Namun Jones Jr, 51 tahun, yang akhirnya dipilih menghadapi mantan Manusia Terjahat di Planet ini.

Roy Jones Jr, yang pensiun pada 2018, awal pekan ini menyatakan akan bertanding melawan Tyson. "Ya, itu benar - Mike adalah legenda. Gila jika sampai menolak tawaran untuk berada di satu ring dengannya."

"Saya tidak punya niat untuk kembali dan bertarung lagi, tetapi demi Mike Tyson, saya setuju untuk membuat pengecualian. Bagi saya, ini adalah kesempatan yang tidak bisa saya tolak."

"Dari semua yang ingin bertanding melawan dia, dia memilihku. Dan sejak dia mengatakannya, bagaimana aku bisa mengatakan tidak"

Kabar Tyson bakal melawan Jones Jr langsung disambut para bandar judi. Tyson difavoritkan BetFair dengan 4/11, sedangkan Jones Jr di 5/2.

Jones Jr mempunyai rekor 66 kali menang dan 9 kali kalah adalah mantan juara di 4 kelas mulai menengah super sampai penjelajah. Ia kehilangan gelar juara kelas berat ringan dikalahkan  Antonio Tarver pada 2004.

Dia kemudian menghabiskan sembilan tahun di kelas penjelajah sebelum akhirnya menggantung sarung tinjunya pada 2018.

Mantan juara dunia Andre Ward sebelumnya mengatakan bahwa Jones Jr menolak bayaran Rp 600 miliar untuk menghadapi Tyson pada tahun 2003.

Iron Mike pensiun dari ring pada 2005 dengan rekor 50-6. Ia menarik perhatian ketika memamerkan kecepatan pukulannya beberapa bulan lalu setelah menyatakan siap kembali ke ring.

Sejumlah petinju veteran menyatakan ingin menghadapinya, termasuk  Evander Holyfield, Sonny Bill Williams dan bahkan ayah Tyson Fury, John. (TERAS.ID)

Berita Terbaru