Pengendara Sepeda Motor Terkapar Usai Kecelakaan di Jembatan Tumbang Nusa

  • Oleh Muhammad Badarudin
  • 27 Juli 2020 - 17:40 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Kecelakaan lalu lintas terjadi ruas Jalan Trans Kalimantan tepatnya Jembatan Desa Tumbang Nusa, Kecamatan Jabiren Raya, Kabupaten Pulang Pisau, Senin, 27 Juli 2020 sekitar pukul 16.00 WIB. Dalam kecelakaan itu, pengendara sepeda motor MX terkapar.

Dari pantauan video yang beredar di media sosial, tampak pengendara sepeda motor jupiter MX terkapar tak tergerak tepat di depan sebuah mobil yang menjadi lawan bertabrakan. Belum diketahui identitas pengendara yang terlibat kecelakaan tersebut. 

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto melalui Kasat Lantas Polres Pulang Pisau, AKP M Syafuan Nor membenarkan kecelakaan tersebut. Dirinya mengharapkan agar video kecelakaan tersebut jangan disebarluaskan. 

"Iya betul mas (di Jembatan Tumbang Nusa). Anggota masih amankan TKP adan evakuasi korban. Tolong untuk video cukup di sini saja ya (dalam grup)," kata Syafuan. 

Kecelakaan itu sempat membuat macet arus lalu lintas di Jembatan Tumbang Nusa. Namun arus lalu lintas kembali lancar usai kepolisian datang untuk mengamankan lokasi kejadian.

Syafuan mengatakan, jika data sudah diterima akan segera diteruskan ke wartawan. Dirinya tak bisa memastikan apakah korban meninggal atau tidak. 

"Nanti akan saya kirim datanya kalau anggota sudah selesai melakukan olah TKP dan evakuasi korban," tandasnya. (M.BADARUDIN/B-11)

Berita Terbaru