Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polisi Masih Cari Tahu Identitas Pemeran Video Mesum di Sampit

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 28 Juli 2020 - 14:45 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Hingga saat ini, polisi masih mencari tahu identitas pemeran video mesum di Sampit yang menyebar di media sosial facebook dan whatsapp beberapa hari terakhir. 

"Upaya penyelidikan masih terus kami lakukan, dan belum ada yang diperiksa atas kasus tersebut," ujar Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, Selasa, 28 Juli 2020. 

Kepolisian sendiri masih mencari tahu dimana kedua pemeran tersebut merekam video mesum, dan siapa yang menyebarkannya. Tim Resmob Polres Kotim masih mencari orang-orang tersebut. 

Sementara itu, kemunculan video mesum tersebut masih menjadi perbincangan di tengah pengguna media sosial. Mereka bertanya-tanya siapa pemeran dibalik video yang berdurasi 57 menit itu. 

Tidak sedikit juga yang menyesalkan aksi pria dan wanita tersebut. Sebab, itu mencontohkan hal yang tidak pantas, terutama kepada anak-anak. Sehingga berharap kasus itu segera terungkap.

Dalam rekaman video mesum tersebut, menunjukan pria dan wanita berbuat hal yang tidak senonoh. Kondisi pria hanya mengenakan baju, sedangkan sang perempuan tanpa sehelai benangpun. 

Namun, dalam rekaman tersebut hanya prianya saja yang nampak terlihat. Sedangkan sang perempuan tidak terlihat sama sekali wajahnya. 

"Yang pasti kasus ini masih kami selidiki, untuk mengungkap penyebar dan pemerannya," tutur A H Jakin. (MUHAMMAD HAMIM/B-7)

Berita Terbaru