Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Teluk Bintuni Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

H Abdul Rasyid Salurkan Satu Ekor Sapi Kurban ke Barito Utara

  • Oleh Ramadani
  • 31 Juli 2020 - 16:20 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Satu ekor sapi kurban bantuan H Abdul Rasyid AS diserahkan ke Panitia Masjid Raya Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara melalui koresponden borneonews.co.id, Ramadani, Jumat, 31 Juli 2020. 

Penyerahan sapi kurban ini langsung diterima oleh Ketua Panitia Masjid Raya, H Ahmad Gazali beserta panitia kurban lainnya di halaman Masjid Raya Muara Teweh.

H Ahmadd Gazali didampingi panitia kurban mengucapkan terima kasih kepada H Abdul Rasyid AS beserta keluarga yang telah menyerahkan dan mempercayakan Masjid Raya Muara Teweh untuk penyembelihan serta penyerahan daging kurban kepada masyarakat.

"Kami panitia sangat berterima kasih kepada H Abdul Rasyid AS beserta keluarga yang telah mempercayakan satu ekor sapi untuk disembelih dan dagingnya dibagikan kepada masyarakat," ucapnya.

Disampaikannya bahwa penyembelihan akan dilaksanakan pada Sabtu 1 Agustus 2020 di lokasi Masjid Raya Muara Teweh bersama sapi-sapi kurban lainnya.

"Insyaallah daging kurban nantinya akan diserahkan kepada masyarakat yang memang membutuhkan," ungkapnya.

Disampaikannya pula, untuk satu ekor sapi kurban ini dibagi menjadi 100 kupon yang akan diserahkan kepada masyarakat. (RAMADHANI/B-7)

Berita Terbaru