Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Buton Utara Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

H Abdul Rasyid AS Salurkan Sapi Kurban ke Masjid Agung Al-Istiqlal

  • Oleh Palangka Post
  • 31 Juli 2020 - 17:10 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Pengusaha suskes asal Pangkalan Bun H Adul Rasyid AS menyalurkan sapi kurban ke Masjid Agung Al-Istiqlal Puruk Cahu, Kabupaten Murung Raya. 

Satu sapi kurban bantuan dari pemilik Citra Borneo Indah (CBI) Group ini seberat 300 kilogram. Sapi diserahkan perwakilan keluarga di Puruk Cahu berikut diterima panitia penyembelihan di masjid setempat pada Jumat, 31 Juli 2020. 

Sementara itu, pihak panitia Masjid Agung, H Ikut menyampaikan bahwa mewakili panitia penyembelihan dan masyarakat menyampaikan terima kasih tidak terhingga atas kepedulian H Abdul Rasyid, yang telah berkurban 1 sapi pada momen perayaan Idul Adha tahun ini.

Dirinya mengatakan bahwa meski tidak pernah bertemu, namun nama H Abdul Rasyid AS sangat dikenal dan melekat di banyak masyarakat Mura, karena kedermawanannya.

“Nantinya sapi qurban H Abdul Rasyid AS Ini akan dipotong dan akan dimasukan ke paket daging kurban lalu disalurkan ke rumah rumah penerima,"

"Karena, Masjid Agung Al-Istiqlal tahun ini tidak membagikan kupon, namun akan mengantarkan langsung daging kurban ke rumah rumah penerima,” tuturnya. (Trs/Ppost/B-7)

Berita Terbaru