Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Kotawaringin Barat Potong 13 Hewan Kurban Sebagai Ungkapan Rasa Syukur

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 31 Juli 2020 - 19:20 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Polres Kotawaringin Barat (Kobar) memotong 13 hewan kurban dalam perayaan Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah, Jumat, 31 Juli 2020. Mereka memaknai Hari Raya Idul Adha sebagai bentuk ungkapan rasa syukur atas nikmat Tuhan. 

Meskipun berlangsung di tengah pandemi Covid-19, jajaran polres tetap semangat dalam melaksanakan pemotongan hewan kurban 6 sapi dan 7 kambing tersebut.

Pemotongan hewan kurban dilakukan secara simbolis oleh Wakapolres Kobar, Kompol Boni Ariefianto selaku Ketua Dewan Kemakmuran Masjid Al Amin Polres Kobar, dan disaksikan langsung Kapolres AKBP Dharma B Ginting.

Dharma B Ginting mengatakan, daging kurban itu akan dibagikan kepada masyarkat, purnawirawan, warakauri, pondok pesantren, panti asuhan, majelis di Kobar, insan pers, serta personel Polres Kobar.

"Hari Raya Idul Adha kali ini tentu berbeda dari tahun sebelumnya, karena kita masih menghadapi pandemi covid-19. Namun saya ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia, unsur terkait khususnya Dewan Kemakmuran Masjid Polres Kobar, sehingga seluruh rangkaian kegiatan tetap terlaksana," kata dia.

Dia menambahkan, berkurban merupakan salah satu bentuk rasa syukur atas berbagai nikmat yang telah diberikan Allah SWT.

"Ini juga sebagai bentuk semangat keluarga besar Polres Kobar dalam berbagi kepada masyarakat. Dengan semangat berkurban, mari kita tingkatkan integritas dan solidaritas dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," pungkasnya. (DANANG/B-11)

Berita Terbaru