Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anak Ben Brahim Juga Daftar ke DPC Gerindra untuk Maju Calon Bupati Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 13 Mei 2024 - 22:51 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Dealdo Dwirendragraha Bahat secara resmi juga mendaftarkan diri ke DPC Partai Gerindra Kabupaten Kapuas untuk maju sebagai bakal calon Bupati Kapuas pada Pilkada Kapuas 2024.

Pemuda 29 tahun yang merupakan putra dari mantan Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat ini datang langsung ke kantor DPC Gerindra Kapuas yang berlokasi di Jalan Meranti pada Senin, 13 Mei 2024.

Kedatangan pria berkacamata ini diterima oleh Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Kapuas, Ahmad Effendi dan jajarannya.

"Hari ini kami menerima kedatangan Bakal Calon Bupati Kapuas yaitu salah satu pemuda yang bernama Dealdo Dwirendragraha Bahat," kata Ahmad Effendi.

Menurut pria yang akrab disapa Fendi ini, Dealdo punya niat baik dengan mendaftarkan diri bersama Partai Gerindra untuk maju di Pilkada 2024.

"Akan kita proses untuk masuk tahapan berikutnya yakni masuk pada fit and proper test di Palangka Raya, kita di sini menerima berkas dan ini lengkap sesuai dengan persyaratan yang diminta," ujarnya.

Sementara itu, Dealdo Dwirendragraha Bahat menyampaikan terima kasih kepada DPC Gerindra Kapuas yang telah menerima dengan baik kedatangannya.

"Ini juga adalah awal perjalanan politik. Mudahan mudahan ke depannya bersama Partai Gerindra bisa maju, sehingga bisa memajukan Kapuas yang lebih maju, mandiri dan sejahtera. Itu visi kita bersama karena saya yakin jika bersama pasti bisa," ucap Dealdo.

Selain mendaftar ke DPC Gerindra Kapuas, pria yang kerap disapa Aldo ini juga mendaftar ke sejumlah partai lainnya. (DODI/R)


TAGS:

Berita Terbaru