Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Kapuas Potong 8 Hewan Kurban Sebagai Bentuk Rasa Syukur

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 01 Agustus 2020 - 13:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Polres Kapuas telah memotong hewan kurban, yakni berupa 6 ekor sapi, dan 2 ekor kambing dalam memperingati Hari Raya Idul Adha 1441 H ini.

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, menyampaikan, tahun ini dirinya sangat merasa bersyukur bahwa Polres Kapuas bisa melaksanakan kurban Hari Raya Idul Adha 1441 H.

“Meskipun hari raya tahun ini berbeda dengan hari raya sebelumnya karena kita semua masih dalam pandemi Covid-19, namun kita bersyukur bahwa kita semua masih bisa berkurban," kata AKBP Manang, Sabtu, 1 Agustus 2020.

"Karena berkurban merupakan bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT, dan ini juga momentum meningkatkan jalinan tali silaturahim,” lanjut dia.

Sebelumnya, secara simbolis Kapolres Kapuas didampingi Pejabat Utama Polres Kapuas menyerahkan hewan kurban kepada Panitia kurban Polres Kapuas di halaman depan Masjid Al-Kautsar Polres Kapuas.


Ditunjuk sebagai panitia kurban Idul Adha 1441 H kali ini, Kabagren Polres Kapuas, Kompol Suranto mengatakan bahwa sebagian daging hewan kurban ini nantinya juga akan diberikan pada warga Kecamatan Dadahup yang mengalami musibah kebakaran pemukiman.

“Sebelum dilakukan pembagian, panitia telah memberikan kupon agar nantinya para penerima akan diberikan berupa daging kurban dari Polres Kapuas,” ucap Suranto. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru